GowesInformasi

MBULAK UMPENG PESONA VIEW SAWAH DAN PEGUNUNGAN SERIBU (PARADISE NATURAL) DI PIYUNGAN, BANTUL

Mbulak Upeng yang berlokasi di Taman Mbulak Ngumpeng, Srimartani, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan sebuah kawasan persawahan yang terhampar dengan view atau latar belakang pegunungan seribu yang memberikan perpaduan keindahan alam yang sangat menajubkan.

Mbulak Umpeng juga menyajikan wisata kuliner dengan berbagai makanan tradisional yang sangat murah dan sangat terjangkau, juga disediakan gubug-gubug sebagai tempat untuk istirahat sekalian minum dan makan.

Usahakan ke mBulak Umpeng pagi hari atau sore hari agar viewnya tetap cantik dan menawan dengan view hamparan sawah dan pegunungan seribu yang sangat indah sekali. Untuk melihat video secara lengkap dan full resolusi silahkan kunjungi judul ini : MBULAK UMPENG PESONA VIEW SAWAH DAN PEGUNUNGAN SERIBU (PARADISE NATURAL) DI PIYUNGAN, BANTUL

Kunjungi channel kami :

#mbulak Umpeng #Culinnary #Gowes

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.