DestinasiInformasi

PANTAI BARU BANTUL FASILITAS : MAINAN ATV MOBILE, KINCIR ANGIN BELANDA, PENGAMAN PANTAI

Pantai Baru ini memang belum terlalu familiar di kalangan wisatawan. Bahkan pantai yang terletak di daerah Bantul, Yogyakarta ini hanya dilewati saja oleh wisatawan yang hendak berkunjung ke Pantai Parangtritis maupun Pantai Depok.

Hal ini kurangnya dari pihak setempat atau wisatawan domestic yang belum terlalu mempromosikan pantai ini hingga kurang terjamah.Namun perlahan pantai ini mulai terdengar seiring dengan meningkatnya sosial media seperti Instagram sebagai media untuk memuat foto-foto kegiatan seseorang, sehingga tempat ini mulai diserbu oleh wisatawan generasi milenial. Hingga kini di akun Instagram sudah bertebaran foto-foto wisatawan yang berkunjung ke Pantai Baru.

Pantai Baru terletak di Desa Poncosari,Kecamatan Srandakan, Bantul, Yogyakarta dan resmi dibuka pada tahun 2010. Padahal kemunculan pantai ini sudah cukup lama, namun sejak 2010 lalu destinasi wisata ini mulai dikenal oleh masyarakat luas. Pantai yang berada satu deret dengan Pantai Pandansari ini lebih dikenal melalui mercusuar di dalamnya.

Lokasi pantai ini berdekatan juga dengan Pantai Pandansimo, Pantai Kuwaru, dan Pantai Goa Cemara. Istilah ‘Pantai Baru’ yang disematkan ini mungkin juga sesuai dengan usia pantai ini yang terbilang baru dibanding pantai-pantai yang lain di Yogyakarta. Untuk melihay video nya secara langsung silahkan klik tautan ini : PANTAI BARU BANTUL FASILITAS : MAINAN ATV MOBILE, KINCIR ANGIN BELANDA, PENGAMAN PANTAI

Kunjungi channel kami :

#Traveling #Culinnary #Gowes

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.