DestinasiTelisik

WISATA BARU KEBON PRING LEDOK TINJON

Kebon Pring Ledok Tinjon Prambanan, Yogyakarta menyajikan wisata unik dan anti mainstream dengan kehadiran Pring Ledok Tinjon. Pasar bambu yang berkonsep tradisional Jawa yang memanfaatkan hutan bambu sebagai lokasi jual belinya.

Sebuah papan wisata yang berada di Prambanan, yaitu Obyek wisata Kebon Pring Ledok Tinjon, memang belum lama di buka dan keberadaannya juga masih jarang di ketahui banyak orang. Sehingga sangat rekomended untuk kunjungi liburan anda dan keluarga di Yogyakarta ketika ingin menikmati wisata klasik di Jogja.

Yogyakarta memang kaya dengan berbagai macam sajian wisatanya, seperti wisata alam, sejarah, kuliner hingga budayanya. Nikmati sajian pasar Pring Ledok Tinjon Jogja satu ini dan nikmati sensasi liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta. Kunjungi video kami secara lengkap di youtube dengan judul : Wisata Baru Kebon Pring Ledok Tinjon

Kunjungi channel kami :

#Traveling #Culinnary #Gowes

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.