DestinasiTraveling

TOL KAYANGAN SUWANTING, SAWANGAN MAGELANG – DK STABELAN BOYOLALI

Viralnya sebuah papan wisata baru di dunia medsos yang dinamakan “Tol Kayangan Suwanting Magelang” sebuah jalan yang menghubungkan Dusun Wonodadi di Desa Wonolelo dengan Dusun Suwanting di Desa Banyuroto, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Jalan yang membelah sebuah pemandangan yang sangat cantik, memikat karena view pemandangan gunung Merapi dan Merbabu dari lereng gunung, serta hamparan ladang sayur mayur yang menghijau dengan terasering memberikan keindahan dan kenikmatan dalam kita melihat dan menikmati suatu panorama yang di bentangkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk bis amenikmati keindahan alam ini hanya di patok tiket motor Rp.2.000,- kalau mobil Rp.5.000,- warung-warung kopi sudah berdiri berjejer memanjang disepanjang jalan Suwanting ini.

Nikmati keindahan alam Suwanting ini baik dengan bersepeda, touring motor maupun dengan mobil pribadi, jangan lupa datanglah pagi-pagi hari atau sore hari jika waktunya cerah anda akan menikmati keindahan Kayangan di sebuah jalan yang dinamakan Tol Kayangan Suwanting.

Simak video lengkapnya di sini : TOL KAYANGAN SUWANTING, SAWANGAN MAGELANG – DK STABELAN BOYOLALI | IKONIK VIRAL NETIZEN|