Traveling

TOURING KE LUMAJANG JALUR TENGAH SYAHDU VIA HUTAN NGAWI – NGANJUK

Touring motor ke Lumajang yang berjarak lebih 450km dari Jogjakarta melalui jalur tengah sangat syahdu dengan melalui persawahan dan hutan-hutan yang sangat adem memberikan kenyamanan untuk touring dengan jarak cukup jauh.

Jalur yang dilalui dari Yogyakarta ke Lumajang melewati antara lain : Yogyakarta – Prambanan – Klaten – Kartasura – Surakarta (Solo) – Karanganyar – Sragen – Ngawi – Madiun – Nganjuk – Jombang – Mojokerto – Bangil – Pasuruan – Probolinggo – Lumajang. Sedang pulangnya melalui : Lumajang melalui jembatan Besuk Kobo’an (Gladak Perak) – Malang – Blitar – Tulungagung – Trenggalek – Pacitan – Wonogiri – Gunungkidul – Yogyakarta.

Jarak yang ditempuh lebih dari 450km dengan speed rata-rata 65-70km dengan berhenti 5x ditempah dalam waktu 12 jam perjalanan dimulai pukul : 04.00 – sampai lokasi pukul : 16.00 berhenti di Klaten solat shubuh, berhenti di Ngawi nambal ban kena sekrup, berhenti di Jombang sarapan, berhenti di Mojokerto ganti oli dan service motor, berhenti di Klakah makan siang.

Nikmati perjalanan seru ini melalui touring Yogyakarta – Lumajang dibagi dalam 2 seri berangkat dan pulang. View dalam perjalanan sangat indah dan mempesona. Simak video selengkapnya perjalanan Yogyakarta – Lumajang sungguh keren banget view di sepanjang perjalanan : TOURING KE LUMAJANG JALUR TENGAH SYAHDU VIA HUTAN NGAWI – NGANJUK

Kunjungi channel kami :

  • Instagram Kangpoer Channel : https://www.instagram.com/plesir_channel/​​​​​​
  • Website : http://kangpoer.staff.ugm.ac.id/​​​​​​
  • Channel Youtube : https://www.youtube.com/c/PlesirChannel/
  • Email : plesirchannel@gmail.com

———++++++——-

Jangan lupa Subscribe juga channel kami :

  1. https://www.youtube.com/@sricici2308
  2. https://www.youtube.com/@MPFFamily

——-++++++——–