Traveling

TOURING BLITAR VIA JALUR LINTAS SELATAN GUNUNGKIDUL – PACITAN – TRENGGALEK – TULUNGAGUNG – BLITAR

Touring bareng KMC dengan tujuan kawasan wisata Blitar dengan mengambil rute jalur lintas selatan sungguh view yang disuguhkan sangat apik dan cantik dengan liuk-liuk jalur dan indahnya kanan kiri hutan perpaduan pantai indah. Jalan di pegunungan di Pacitan – Trenggalek memang sangat cantik sekali namun harus dengan konsentrasi tinggi karena jalan yang berkelok-kelok dan naik turun harus dengan stamina yang bagus.

Keindahan alam di sepanjang jalur ini sungguh luar biasa, awal masuk setelah lepas Pacitan di suguhkan pantai Soge yang indah sekali serta setelahnya view pembangkit listrik Pacitan yang begitu mempesona juga tak lepas dari bidikan yang sayang kalau dilewatkan.

Perjalanan panjang dari Yogyakarta sampai Blitar memang cukup lama start dari Yogyakarta pukul : 07.00 sampai di Blitar pukul : 17.00 cukup menguras energi karena perjalanan yang banyak melalui pegunungan antara Pacitan sampai Tulungagung. Touring ini di ikuti lebih dari 25 orang sehingga sangat asyik sekali iring-iringan motor dengan jaket kas warna hijau memberikan semarak touring pada kali ini.

Untuk melihat secara detail perjalanan touring Yogyakarta – Blitar bisa di simak di channel youtube kami di Plesir Channel :

a. TOURING BLITAR VIA JALUR LINTAS SELATAN GUNUNGKIDUL – PACITAN – TRENGGALEK – TULUNGAGUNG – BLITAR

b. TOURING KE BLITAR LEWAT JALUR LINTAS SELATAN VIEW PANTAI INDAH

Kunjungi channel kami : Instagram Kangpoer Channel : https://www.instagram.com/plesir_channel Website : http://kangpoer.staff.ugm.ac.id/​​​​​​ Channel Youtube : plesirchannel   Email : plesirchannel@gmail.com