DestinasiTraveling

Plesir ke Jatim Park 3 – MNS – Coban Talun – Wisata Offroad Batu

Wisata kawasan Malang raya saat ini semakin berkembang pesat dengan sederet wahana dan papan wisata baru bermunculan dengan konsep dari berbagai wisata sangat bagus dan di kemas dengan baik. Bersama teman-teman SGLC piknik bareng dalam rangka pengembangan diri.

Wisata ke Malang sejatinya sangat banyak dan beragam mulai dari mengunjungi wahana seperti Jatim Park 1,2 dan 3 dan Batu Night Spectacular, Malang Night Paradise, pusat oleh-oleh dan pusat lkuliner yang tersaji di seantero sudut-sudut wilayah Malang dan Batu. Wisata petualangan juga sangat seru dengan menaiki jeep kita bisa keliling wilayah Batu untuk memetik langsung buah Apel dan strawbery dengan pemandangan yang sangat menajubkan dari jauh gunung Arjuna yang gagah menyapa pikniker.

Wisata yang saya ikuti hari pertama kita menuju Batu unutk offroad dengan menaiki jeep tujuan wisata petik apel dengan mengikuti alur jalan offroad berkelak kelok dengan latar gunung Arjuna untuk tujuan akhir yaitu ke kawasan wisata offroad Coban Talun, dalam perjalanan sangat seru dengan medan yang bikin adrenalin terpacu keseruan di wisata ini luar biasa.

Selesai dari Coban Talun kita ke wisata kuliner dengan menuju kuliner terkenal di wilayah Batu yaitu Luweng Pedes dengan makanan kas deso tempo dulu, sangat cocok di lidah kami menu juga sangat beragam dengan berbagai olahan makanan jawa yang sangat luar biasa lezatnya, jadi bagi anda yang kebetulan mau cari kulineran model ndeso atau jaman dulu sangat cocok ditempat ini.

Malamnya kita menuju wisata terkenal di malam hari yaitu Malang Night Paradise yang lebih spesifikasi dengan menonjolkan wisata keindahan taman dengan ornamen lampu dan bunga-bunga dari papan kusus yang tidak mudah rusak, keindahan Malang Night Paradise sungguh tidak perlu diragukan untuk photo sangat instagramable cocok bagi anda yang senang photo dengan keindahan kerlap kerlip lampu dan taman yang sangat indah. Unutk tiketnya berkisar 60k sekian namun terbayar dengan keindahan papan wisata ini.

Wisata selanjutnya kita menuju Jatim Park 3, dimana di wisata ini terbagi beberapa wahana namun yang kita tuju yaitu Dino Mall dan The Legend Star berkisar 100k keatas tentu saja sesuai dengan apa yang disuguhkan di wahana ini, karena biaya wahana ini memang sangat tinggi dengan menghargai konsep, desain arsitektur dan ahli seni tentu akan menghilangkan kesan mahal, kita hargai bagaimana konsep Jatim Park 3 ini sangat luar biasa dibangun.

Untuk detail perjalanan wisata kami di Malang Raya simak video di bawah ini :

  1. PERJALANAN PIKNIK KE MALANG DARI JOGJAKARTA : DOLAN BARENG SGLC
  2. JEEP TOUR EXTREME COBAN TALUN MALANG : DOLAN BARENG SGLC
  3. COBAN TALUN OFF ROAD EXTREME JEEP TOUR MALANG TRIP : DOLAN BARENG SGLC
  4. MALANG NIGHT PARADISE : DOLAN NENG MALANG BARENG SGLC – 4
  5. WAJIB MAMPIR BELANJA DI SINI ROYAL OLEH-OLEH – BARENG TEMAN SGLC
  6. The Legend Star and Dino Mall at Jatim Park 3 – DOLAN BARENG SGLC
  7. SUASANA THE LEGEND STAR JATIM PARK 3 – DOLAN BARENG SGLC

Video yang kami sajikan semoga dapat memberikan gambaran wisata anda untuk tujuan wisata Kawasan Malang Raya dan Batu. Semoga bisa menjadi rekomendasi buat anda untuk tujuan piknik anda.