GowesKomunitas

ULANG TAHUN KOMUNITAS ALGOJO 6 GEGAP GEMPITA SUPER MERIAH ARTIS KONDANG TUMPLEK BLEK

Anniversary Komunitas Algojo yang dipusatkan di Papan Wisata Green Kayen Condongcatur dihadiri lebih dari seribu pegowes tumplek blek. Dalam kegiatan ini Bapak Reno Chandra Sangaji selaku pembina komunitas Algojo menyediakan 2.5 kwintal atau 250 kilo lele dan minuman untuk menyediakan tamu sebesar 1500 pegowes. Dalam kegiatan ini juga Komunitas Algojo menyantuni anak yatim piatu dan kurang mmapu dengan menyediakan 30 paket sembako dan uang tunai sebesar @100.000 per orang. Juga memberi tali asih kepada pengelola Green Kayen berupa uang tunai untuk operasional wisata Green Kayen.

Dalam kegiatan ini salah satu pegowes yang diwawancarai mengaku puas dengan pelayanan panitia HUT algojo ke 6 atas suksesnya acara ini sampai selesai dengan hadiah doorprize yang luar biasa. Biasanya sekelas hadiah seperti ini berbayar tapi ini gratis, masih bisa makan sepuasnya dan doorprize yang disediakan juga banyak sekali yaitu :

  1. 3 sepeda MTB
  2. 1 sepeda bmx
  3. TV, hp dan ratusan doorprize lainnya

Kunjungi channel kami :

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.

Don’t re-upload our content but you can share our video. © 2023 Copyrights & Trademark by PLESIR CHANNEL