DestinasiTraveling

NAMPAN SUKOMAKMUR NEGERI SAYUR DI ATAS AWAN SEKARANG AMAN

Wisata Nampan yang berlokasi di Sukomakmur dengan sebutan negeri sayur saat ini sekarang benar-benar digarap dengan serius dengan penataan lokasi wisata yang semakikn menarik. Dengan struktur bangunan untuk kegiatan bersua-photo semakin aman dengan dibuatnya dengan kerangka besi sebagai penyangga dibawah.

Kondisi jalan masuk ke negeri sayur juga semakin bagus dan makin lebar, sehingga untuk berpapasan lebih aman tidak harus berhenti seperti dahulu adanya penambahan sisi kanan dan kiri membuat perjalanan terutama dengan motor cukup nyaman, namun tetep dijaga kondisi motor dan stamina karena jalan yang menanjak tajam atau turun dengan tajam di wisata ini.

Nikmati keindahan alam Nampan di Sukomakmur ini keindahan alam dan gunung Sumbing yang gagah akan mmeberikan nuansa rindu selalu untuk datang ke sini, jadilah penikmat alam di Indonesia dengan selalu menjaga kebersihan, buang sampah sesuai tempatnya. Jagalah alam jagalah lingkungan, agar keindahan alam tetap terjaga selalu.

Untuk lebih asyik silahkan tonton video ini : NAMPAN SUKOMAKMUR NEGERI SAYUR DI ATAS AWAN

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik. Don’t re-upload our content but you can share our video. © 2022 Copyrights & Trademark by PLESIR CHANNEL