DestinasiTraveling

HUTAN MANGROVE WANA TIRTA KULON PROGO PESONA YANG MENGGODA JIWA

Hutan Mangrove Wana Tirta salah satu objek wisata yang kekinian di Kulon Progo, Jogja yang memiliki peranan penting mencegah abrasi. Hutan wisata yang menyegarkan mata dengan keindahan alamnya dan menawarkan banyak spot selfie yang instagramable. Keindahan alam di hutan wisata Mangrove Wana Wisata berpadu dengan adanya bandara udara YIA yang berdekatan dengan spot ini, juga tidak jauh adanya pantai Glagah dengan lagunanya yang anda dapat berpuas naik perahu hanya 10k bisa putar 2x dengan air yang kehijauan dan jernih memberikan sensasi ke wisata yang luar biasa eksotiknya.

Untuk main di hutan Mangrove Wana Wisata di rekomendasi pagi atau sore karena cuaca yang cukup panas sehingga mengurangi anda dalam berphoto-photo atau mau asyik menikmati keindahan alam mangrove di sini.

Daya Tarik yang Dimiliki Hutan Mangrove Wana Tirta :

  1. Berfoto di Jembatan Api-Api
  2. Menikmati Pemandangan dari Pantai
  3. Berfoto di Menara Eiffel
  4. Berfoto Ria
  5. Mengeksplor Gua Mangrove Fasilitas Tersedia di Hutan Mangrove Kulon Progo.

Kunjungi channel kami :

Untuk melihat secara langsung di channel youtube silahkan tonton di sini : HUTAN MANGROVE WANA TIRTA KULON PROGO PESONA ALAM MENOREH

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.

Don’t re-upload our content but you can share our video. © 2022 Copyrights & Trademark by PLESIR CHANNEL