DestinasiGowes

PESONA SENSASI TEBING BANYUNIBO

Tebing Banyunibo berlokasi di jalur kawasan wisata Tebing Banyunibo – Tebing Breksi – Candi Ijo dan Obelix Hills sebagai kawasan wisata baru yang melengkapi daya tarik wisata di wilayah Prambanan Sleman.

Tebing kapur hasil bekas galian seperti Tebing Breksi ini diubah menjadi taman batu dan pusat kuliner perbukitan Prambanan. Keberadaannya dikenal sebagai wisata pelengkap saat mengikuti Jeep Offroad Tebing Breksi dan favorit tempat beristirahat pesepeda pada akhir pekan. Obyek wisata ini dikelola oleh masyarakat desa setempat.

Tebing Banyunibo beralamat di dusun Marangan, desa Bokoharjo, kecamatan Prambanan, kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. masih di kawasan yang ramai untuk kunjungan wisatawan karena berdekatan dengan jalur masuk ke komplek Ratu Boko dan jalur menuju Tebing Breksi dan Candi Ijo. Sebenatr lagi akan ramai karena level PPKM di Yogyakarta sudah turun ke level 2, sebagian besar papan rekreasi dan wisata sudah dibuka secara umum dengan segala perlengkapan untuk keamanan mulia dari penerapan scan barcode sudah vaksin, tidak saya sebutkan alamatnya.

Tebing Banyunibo mungkin sedikit asing bagi pemirsa dan penikmat wisata karena kalah pamor dengan keberadaan Tebing Breksi yang berdekatan dengan Candi Ijo, apalagi sekarang adanya kawasan wisata Obelix yang menyuguhkan keindahan alam dan kuliner jadi satu memberikan paket yang semakin menarik perhatian kaum pelancong. Apalagi sekarang banyak muncul dadakan para penggiat instagram dengan spot photo yang cantik dan juga creator youtube dnegan adanya pandemi ini banyak bermunculan, namun saya percaya seiring jalan dan normalnya suasana setelah pandemi para creator youtube yang tidak lolos akan kembali seperti sebelum adanya pandemi.

Papan wisata juga sangat terbantu dengan dipromosikan secara langsung secara gratis oleh teman-teman instagram mania dan creator youtube yang telah berhasil meraih kesuksesan atas nama papan wisata Tebing Banyunibo. Dengan view yang banyak memberikan ketertarikan pada orang penasaran akan adanya papan wisata Tebing Banyunibo. Saksikan di channel youtube kami bagaimana seru dan indahnya Tebing Banyunibo ini di PESONA & SENSASI MISTIS TEBING BANYUNIBO

Kunjungi channel kami :

Instagram Kangpoer Channel : https://www.instagram.com/plesir_channel

Website : http://kangpoer.staff.ugm.ac.id/​​​​​​

Channel Youtube : https://www.youtube.com/c/PlesirChannel/

#Traveling #Culinnary #Gowes

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.