DestinasiTraveling

JOURNEY & TOURING PACITAN KLAYAR BEACH AMAZING

Pacitan Menyimpan sejuta pesona dan keindahan alam yang dimiliki mulai dari ke eksotikan gua-gua yang ada di Pacitan, sungai Maron dan tentu saja deretan pantai yang sangat indah dan sangat mempesona wisatawan.

Pantai Klayar tepatnya berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Perbatasan dengan wilayah Wonogiri. Keindahan Pantai Klayar Pantai Klayar merupakan salah satu pantai yang indah di pesisir selatan Pacitan.

Pantai ini juga salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat hari libur. Pemandangan berupa laut biru dan pasir putih akan langsung menyambut wisatawan yang datang ke sini.

Selain itu, pasir Pantai Klayar juga berwarna putih, sehingga terlihat begitu padu dengan air laut yang biru. Bentang Pantai Klayar pun dikelilingi karang dan perbukitan yang menawan. Wisatawan bisa naik ke bukit di sebelah timur untuk bisa menikmati keindahan Pantai Klayar dari ketinggian.

Sementara itu di sebelah barat Pantai Klayar, terdapat daratan yang memanjang ke arah laut, yakni Tanjung Klayar. Sebelum masuk Tanjung Klayar, terdapat area camping yang bisa digunakan pengunjung pencinta aktivitas berkemah. Untuk video secara lengkap silahkan tonton video di youtube dengan judul : JOURNEY & TOURING PACITAN KLAYAR BEACH EXOTIC

Kunjungi channel kami : Instagram Kangpoer Channel : https://www.instagram.com/plesir_chan… Website : http://kangpoer.staff.ugm.ac.id/​​​​​​ Channel Youtube : https://www.youtube.com/c/PlesirChannel/

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.