DestinasiInformasi

VIRAL & HITS : OBYEK WISATA ALAM & WISATA SEJARAH WATU JAGAL, PLATARAN, SLEMAN

Kawasan Wisata Watu Jagal yang berlokasi di Plataran, Banyurejo Tempel ini berdekatan dengan kali Progo. Wisata Watu Jagal di buka selepas Idul Fitri 1442H dan rencana akan diresmikan secara umum oleh Pemerintah Daerah Sleman pada bulan November 2021, kawasan wisata Watu Jagal menyimpan misteri, mistis dan kisah pilu akan sebuah pengkhianatan anak bangsa sendiri terhadap bangsanya sendiri karena kecintaan akan dunia.

Untuk ke Wisata Watu Jagal silahkan menuju google maps atau langsung ke buk renteng disana ada tulisan besar wisata Watu Jagal, sangat mudah di temukan dan akses menuju kawasan wisata ini sangat mudah dijangkau baik sepeda, kendaraan roda dua maupun empat, anda akan disuguhi view hamparan sawah kalau pas hijau atau menguning sangat indah sekali.

Kawasan wisata Watu Jagal di bagi 2 yang sebelah utara adalah kawasan atau petilasan sebuah batu sebagai tempat untuk mengeksekusi pengkianat bangsa, adanya sebuah batu besar dan saat ini sudah cukup bersih karena dikelola oleh masyarakat setempat. Namun suasana di sekitar Petilisan Watu Jagal ini cukup mistis maklum tentu jaman dulu peristiwa ini sangat miris sekali.

Untuk lebih detail dan jelasnya bisa dilihat video secara lengkapnya di sini : OBYEK WISATA ALAM & WISATA SEJARAH WATU JAGAL, PLATARAN, SLEMAN

Kunjungi channel kami :

#Mistis #Mister #Horor

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.