UGM NOW

Videotron Sebuah Alternatif Media Visual UGM

Universitas Gadjah Mada pada saat ini mengalami kemajuan pesat dari berbagai bidang infrastruktur, mutu pendidikan, pemuatan jurnal, Informasi dan Teknologi yang begitu pesat berkembang di UGM kali ini. Menginjak tahun 2018 sepertinya harus ada perubahan dibidang IT kususnya media ruang yang selama ini UGM masih mengandalkan media ruang untuk papan informasi berupa spanduk dan sejenisnya.

Kedepan untuk penyediaan papan informasi media ruang area publik menggunakan videotron yang dapat di tampilkan sekaligus informasi yang terpasang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dapat bekerja sama dengan pihak ketiga, tidak saya sebutkan pihak ketiga pihak UGM lebih paham dan lebih mumpuni untuk mencari donor penyediaan videotron.

Adapun lokasi penyediaan lokasi dapat ditempatkan di wilayah yang sangat strategis di mulai dari blok timur Fak. Peternakan dan Fak. Pertanian, kemudian berlanjut di blok Gedung Pusat dan Fak. Geografi paling barat di depan masuk Fak. Teknik dan depan PAU. Ke selatan blok Kedokteran, kemudian Blok MIPA, Pintu masuk utama UGM, dan ke timur Blog FEB.

Dengan potensi UGM yang besar maka informasi yang ada bisa ditampilkan secara kontinyu akan banyak memberikan nuansa baru di UGM dan sebagai pemegang keseluruhan informasi videotron oleh PSDI sebagai pengembang sarana informasi UGM. Informasi yang ditampilkan akan lebih rapi dan menarik dan visual yang ditampilkan akan memberikan lebih banyak informasi.

Nah apakah UGM akan berubah dan mengikuti perkembangan informasi dan teknologi mari kita mengusulkan informasi media ruang beralih dengan sarana yang lebih canggih dan lebih menarik. Maka sesuai dalam

Visi:

Universitas Gadjah Mada sebagai pelopor perguruan tinggi nasional berkelas dunia yang unggul dan inovatif, mengabdi kepada kepentingan bangsa dan kemanusiaan dijiwai nilai-nilai budaya bangsa berdasarkan Pancasila.

Misi:

Menjalankan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pelestarian dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat

Sangat komprehensif dalam bidang yang sudah saya sebutkan diatas maju dan unggul dan inovatif visi UGM.(Sumber artikel : Kangpoer Photo by LEDHP)