Event dan BudayaInformasi

Gowes Jelajah Alam Pangandaran

Gowes dengan jelajah alam sesuatu yang sangat menggoda dan menantang, baik untuk fun maupun enduro semua akan senang dengan tantangan dan rintangan yang menggoda ini untuk setiap pegowes. Bagi pecinta gowes sesungguhnya alam adalah sahabat terbaik dalam gowes dan juga teman sehobi gowes. Dengan bentang alam yang indah maka pegowes akan merasakan sensasi yang akan menjadi keunikan dan tersimpan dalam kenangan indah.

Jelajah Alam Pangandaran akan diadakan pada tanggal 26 November 2017 dengan berbagai bonus yang disertakan bagi pendaftar awal antara lain :
1. Mendapatkan Jersey Exclusife Full printing ada nama dan no. punggung.
2. ID Card Exclusife
3. Mendaptkan softdrink

Dengan berbagai hadiahnya yang menggoda antara lain :
1. 1 buah mobil
2. 10 unit motor
3. 20 unit sepeda gunung

Jalur yang akan dilalui sesuai arahan dari panitia sangat spesial diambil track yang masih baru istilahnya masih “Perawan” sehingga akan menambah keasyikan dan memompa adrenalin kita untuk mengetahuai sejauh mana track yang akan disuguhkan.

Apalagi finishnya diambil tempat yang super Exclusife yaitu di pantai Karapyak yangs angat keren dan super indah. Nah tunggu apalagi sleagi ada kesempatan untuk jelajah alam yang super keren ini. Namun sebelumnya pada tanggal 5 November 2017 Event Nglanggeran Mountain Bike menantang anda yang bernyali untuk menjajal track yang berjadas dan berbatu utnuk ditaklukan siapkan nyali anda untuk Event Nglanggeran Mountain Bike ini, kebetulan tahun kemarin saya mengikuti dan tracknya memang sangat menantang dan benar-benar uji nyali.

Sumber artikel : Kangpoer photo by Andy Grand Bike