InformasiReferensi

Twinmotion 2020.1 Software Rendering Create Animation Realistic, Architectural, Cinematic

Software Rendering pada akhir-akhir ini banyak bermuculan yang memiliki keunggulan dalam membuat animasi mirip aslinya dengan video full HD bahkan bisa 4K yang tentu saja software-software ini memiliki keunggulan dimasing-masing software. Lumion memiliki kategori spesifikasi komputer yang speed kuat dengan ram rekomendasinya 32GB sementara untuk Twinmotion 2020.1 bisa mengangkat dengan enteng. Namun kelebihan dari produk Software Rendering ini berbanding dengan kualitas dan kelengkapan produk dan plugin dan efek serta yang lain yang memberikan kesempatan kepada pengkreasi serasa dimanjakan dengan plugin dan efek yang di berikan.

Twinmotion 2020.1 lebih enteng dan lebih cepat dalam urusan rendering hasilnya sangat menajubkan seolah-olah video yang tercipta asli saking halusnya gerakan dan gradasi warna yang super halus tidak ada patah-patah dan warna yang membuat lebay atau berlebihan semua smooth. Tapi memang diakui untuk hasil final Lumion paling bagus kualitas hasil renderingnya smooth dan warna yang muncul sangat natural sesuai aslinya, namun software ini cukup rakus ruang hardisk dan memori dan spesifikasi komputer yang garang sehingga wajar kalau hasil akhir dari Lumion sangat ciamik sekali.

Twinmotion 2020.1 dibanding Lumion sangat enteng dan sangat mudah pengoperasiannya dan kompabilitas dari software-software pendukungnya juga cukup banyak sehingga untuk urusan import images dan rancangan tidak perlu di persoalkan lagi. 2 produk ini saya yakin memiliki pangsa pasar yang sama-sama besar dengan keunggulan masing-masing sebagai software rendering yang mumpuni dan sangat handal tidak perlu berlama-lama dalam desain image dan video klik and drop jadi, jika pembaca memang memiliki keahlian dalam bidang grafis dan memainkan petualangan imaginasi sangat dimanjakan dengan kehadiran 2 software ini. Untuk keunggulan di masing-masing produk ini bisa anda search di google atau langsung komparasinya di youtube. Penulis masih menawarkan edisi kelanjutan dari Software rendering ini di edisi selanjutnya yaitu software rendering Enscape yang juga snagat popular didunia rancang dan desain serta pembuat animasi dan kreasi video mandiri. (artikel by kangpoer photo by 47 CGI).