Referensi

Klangon Gravity Park tempat eksotis untuk penyuka tantangan

Kangpoer.staff. Klangon merupakan wilayah yang sangat populer dan familiar bagi penyuka downhill yang tak lepas dari adrenalin. Masih masuk wilayah Cangkringan, Sleman dan merupakan tempnya yang sangat favorit untuk menguji keberanian dan memacu adrenalin.

Klangon saat ini berbenah baik dari segi banyaknya track untuk downhill maupun untuk wisata secara umum, dengan view atau pemandangan gunung Merapi yang sangat eksotis dan indah untuk koleksi maupun untuk berbagai di sosial media. Bagi pecinta downhill adalah tempat yang sangat menantang dan sangat cocok untuk di coba dan di terjang.

Keindahan Klangon yang ditawarkan saat ini mulai dari pemandangan gunung Merapi yang super indah, hiking dan serta berbagai pesona lain yang siap memanjakan para penikmat keindahan Klangon. Di sebelah barat anda bisa berlama-lama menikmati indahnya mengularnya sungai Kali Adem yang sangat elok kalau dilihat dari Bukit Klangon yang saat ini sudah tersedia gardu pandang.

Bersama Jogja Happy Bikers kami sering bermain di Klangon untuk melatih kepekaan dan ketrampilan dalam menuruni punggung bukit Klangon sampai lembah di bawah yang sungguh tak dapat terbayang dengan suatu ucapan apapun.

Untuk anda yang senang tantangan downhill gunakan sepeda yang full shock dan perlengkapan keselamatan yang baik untuk mengurangi resiko jika anda mengalami hal diluar kendali anda. Joga Happy Bikers tetap eksis sampai saat ini dan ikut membuat jalur baru di Klangon Gravity Park. 

Ok guest selamat liburan selamat menikmati bukit Klangon yang indah dan bagi pecinta akan suatu tantangan silahkan untuk menikmati jalur Klangon Gravity Park yang sudah dibangun dengan bagus, siapkan nyali anda dan sepeda dan peralatan keselamatan yang mengikuti standrat.

Sumber : Jogja Happ Bikers, Klangon Gravity Park,