Event dan Budaya

Funbike Sumpah Pemuda Sleman

Hari ini menuju bulan Oktober masih ada 2 bulan, untuk sebuah helatan cukup besar yang di gelar dan di prakarsai oleh Algojo (Antar Lintas Gowes Jogja) mengadakan kegiatan Funbike, senam dan gowes bagi penggila gowes jarak sedang.  Kegiatan ini akan diadakan serentak pada hari : Ahad – 28 Oktober 2018 di Lapangan Pemda Sleman.

Funbike ini adalah sebuah gagasan sambil lalu saat mengikuti kegiatan Gowes Longtrip Jogja – Pacitan Kampanye Anti Narkoba yang diselenggarakan Algojo dan BNN Sleman beberapa waktu yang lalu dan berjalan dengan sukses. Adalah mas Bayu, dan Mas Poer (pemilik blog ini) serta Gusroery, namun yang intents membahas kegiatan funbike sumpah pemuda memang berdua ini, dan dimatangkan dan di floorkan saat rapat hasil gowes longtrip di rumah bapak Reno Chandra S (Lurah Condongcatur).

Inti dari putusan rapat itu adalah akan mengadakan kegiatan funbike bersama kabupaten Sleman dan stakeholdernya. Dibantu Oleh Pak Surono Selaku EO Joint Production yang akan menghandle seluruh kegiatan Funbike, senam dan lain-lainnya. Kegiatan yang ditujukan untuk memperingati hari Sumpah pemuda ini sangat tepat dibarengi dengan kegiatan : 1. Senam masal 2. Funbike 3. Goweser 4. Donor darah.

Kegiatan ini juga mengikutsertakan dari dinas-dinas terkait antara lain : Dispora, Dispar, Pemda Sleman, BNN Sleman. Serta mengajak komunitas : Ikatan Sepeda Sport Indonesia Sleman, Algojo. Juga akan dibantu dari : Orari, Kepolisian, relawan RCC, Rapi Depok, dan sejumlah element relawan dari Sleman untuk membantu kelancaran kegiatan yang berlangsung.

Hadiah yang ditawarkan juga sangat menggoda yaitu 2 Sapi dan 5 motor serta 20 sepeda gunung, dan masih ada ratusan doorprize lain yang siap menanti bagi yang beruntung. Untuk pendaftaran sudah dibuka dan pendafatran bisa anda lihat di berbagai agent yang biasa menjual tiket funbike. Untuk Poskonya ada di Kelurahan Condongcatur. Biaya pendaftarannya : 1. Senam dan Funbike sebesar 35.000 (kaos+snack) 2. Goweser (Jersey +Medali+Snack).

Ada hiburan full music serta ada aksi donor darah buat anda yang senang dengan bakti sosial donor darah, manfaatkan peluang ini, doorprize menanti anda yang beruntung. Oiya untuk jalur kita buat yang memiliki banyak panorama yang apik ada bentangan sawah, alur sungai dan kelebatan pohon bambu dan lebatnya rimbunan hutan di kanan kiri jalan yang dilewati.

Okey guest selamat mendaftarkan diri anda ditempat-tempat yang sudah ditunjuk, ata datang langsung ke Posko utama : Kelurahan Condongcatur dan Pospit Pakem. Siapa tahu 2 Sapi adalah milik anda dan tanpa dipungut pajak loh!.

Link Pendaftaran Funbike Sumpah Pemuda Sleman : https://goo.gl/forms/TlnLojWcXh1j0v143

Sumber Artikel by Kangpoer  Photo by Joint Production