Traveling

Kampung Gajah Sebuah “Eco-edu-adventure-waterboom” di Bandung

Bandung dikenal juga memiliki banyak destinasi yang banyak memikat wisatawan baik lokal maupun mancanegara terutama wisata kuliner dan distro. Namun Bandung juga memiliki pesona yang sangat memikat untuk senantiasa di kunjungi yaitu pesona alam dan wisata buatan seperti yang jadi topik saat ini yaitu wisata buatan yang bernama “Kampung Gajah”.

Kampung Gajah berada di  Wonderland Bandung tepatnya di jalan Sersan Bajuri km 3,8. Saat memasuki kota Bandung, Anda langsung saja menuju ke arah Lembang melalui jalan Setia Budhi, setelah sampai di terminal Ledeng atau di depan gerbang atas Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Anda tinggal langsung
belok kiri saja ke jalan Sersan Bajuri, 3,8 km dari sana Anda akan menemukan Kampung Gajah di bagian kiri jalan.

Wisata ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung berada di wilayah utara Bandung untuk menuju ke tempat wisata ini anda tidak mengalami kesulitan ngikuti lokasi yang sudah kami sebutkan tadi, atau karena gadget sudah canggih bisa arahkan GPS di smartphone anda ke Kampung Gajah.

Sebagai salah satu wahana hiburan buatan yang kaya akan berbagai wahana ada wahana yang senang dengan adrenalin, yang hobi berendam dan renang juga ada, yang mau melayang-layang di udara juga ada disediakan balon udara dan flying fox yang cukup panjang cuma ayang hanya untuk anak-anak.

Fasilitas wahana yang disediakan cukup banyak dan bisa anda rasakan sensasi setiap wahana, untuk urusan tiket ada model terusan atau hanya per paket biaya masuk untuk wisata kampung Gajah berkisar 20K nggak tahu sekarang udah naik apa belum, untuk yang terusan berkisar 250k untuk weekend. berikut wahana yang ada di Kampung Gajah :

  1. Futuristic Buggy
  2. Buggy Family
  3. Tubby
  4. Sky Rider
  5. Formula Kart
  6. Moto Golf
  7. Mini Buggy
  8. Delman Royal
  9. Horse Riding
  10. Mini Atv
  11. Trampoline
  12. Bumberboat
  13. Body Cycle
  14. Playground
  15. Kiddy Pool
  16. Wape Pool
  17. Big Tornado
  18. Octopus Race

Yang bukan Tiket Masuk Kampung Gajah terusan adalah wahana permainan seperti Segway, water bike, buggy lembah, transformer, 4 Rider, ATV Adventure, Rumah Hantu, Paint Ball, Gaint Car, Batman Car, Transformer Car dan yang lain-lain selain yang di atas di sebutkan.

Untuk detail lengkap wahana ini baik harga, jam kunjungan dan lain-lain bisa anda cari di websitenya www.kampunggajah.com

Okey guest ini sebagian cerita saya dalam format photo :

 
 

Selamat berwisata dan nikmati berbagai petualangan dan keseruan di wahana Kampung Gajah. Senantiasa ambil moment serumu dan sebarkan berita indah kepada teman-teman anda. Sumber artikel : pengalaman wisata, idea, komuitas. Photo by kangpoer.staff.ugm.ac.id.

Ikuti perjalanan kami berikutnya yaitu : wisata Kawah Putih di Bandung Selatan. Edisi Mei 2017 kita ke timur ke Jawa Timur : Malang, Madura, Banyuwangi dan Ekpedisi gunung guest.