Kuliner

Saoto Bathok Sambisari “Kuliner yang Eksotis”

Kangpoer. Urusan kuliner maka pegowes juga memiliki kemampuan untuk menelusur dan menjelajah sudut-sudut kuliner yang bisa dianggap sebagai salah satu sajian dan menu yang menggoda untuk di kunjungi. Serasa dua mata keping uang bagi pegowes yaitu gowes dan kuliner seakan tidak bisa di lepaskan satu sama lain. (pendapat pribadi..hehehe)

Kuliner yang satu ini Soto bathok Candi Sambisari yang terletak di Jalan Candi Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman ini menyajikan makanan kas dan eksotis, karena disajikan dengan bathok yang didesain sedemikian sehingga kita dibawa di alam pedesaan yang teduh dan damai. 

Rute :
Adapun rute 1 untuk menuju Saoto Bathok Sambisari ini sangat mudah dikarenakan adanya situs yang populer yaitu candi Sambisari. Untuk anda yang datang dari arah barat dan utara anda bisa menelusuri jalan stadion Maguwoharjo lurus ke timur menuju arah perumahan Kadisoka anda lurus saja untuk bergowes sampai jalan candi Sambisari anda belok ke kanan atau kesalatan lurus samapi arah candi Sambisari anda akan menemui kerumunan orang buanyak…..kayaknya anda nggak pelru tanya deh.

Rute 2 arah dari selatan dan timur anda bisa mengikuti alur selokan mataram kemudian anda belok keutara jika sudah masuk jalan Candi Sambisari lurus terus sampai di candi anda tinggal ngikuti rute selanjutnya dan sampai dah.

Sajian yang ditawarkan memang sedeharna yaitu Saoto Bathok dengan daging sapi kasnya, jangan lupa anda pesan tempe goreng yang kas dan renyah banget. Untuk pelayanan penyajian sangat cepat karena karyawannya memadai sehingga anda tidak perlu menunggu berlama-lama asal sudah ketangkep tuh nomor antrian yang anda bawa. Anda bisa datang dari pagi hari pukul :06.00 – 15.30 siap sedia kecuali habis sebelum jam tutup. Harganyapun sangat mirih bingit…ya saking murah meriahnya cukup 5K anda udah bisa menyantap Saoto bathok ini.

Okey guest selamat menikmati Saoto Bathok Sambisari :