Event dan Budaya

KAPOLDA DIY CUP 2017 XC Race-DownHill

Di penghujung tahun ini ada ajang bergengsi yang diselenggarakan untuk penyuka XC Race dan Downhill yang akan berlangsung pada tanggal : 23-24 Desember 2017 berlokasi di : PUNCAK GEBANG BIKE PARK Bawuran Pleret Bantul DIY.

Penikmat akan tantangan yang memompa adrenalin tentu saja sangat sennag sekali adanya event ini sebagai obat rindu yang beberapa bulan tidak ada kegiatan yang berlangsung di Jogjakarta. Dengan ajang ini tentu saja dapat memberikan motivasi kepada teman-teman yang berniat dan terjun secara profesional di bidang XC Race dan Downhill karena dari sinilah kemampuan skill benar-benar diuji.

Event ini diselenggrakan kerja bareng Bapak Kapolda dan Jogja bike Fest yang dimotori mas Kukuk Kurniadi dan mas Catur Adhy Purna. Untuk pendaftaran H-2 Kapolda DIY Cup 2017 Puncak Gebang. Pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 21 Desember 2017 buat rider yang belum registrasi segera ke www.jogjabikefest.net dan bagi yang sudah registrasi kami tunggu transferan anda di rekening BNI 632290871 a/n Catur Adhy Purna. Mas Kukuh dan Mas Catur sudah berpengalaman dalam mengadakan kegiatan atau event besar seperti ini. Tentu saja event ini akan sukses jika teman-teman gowes yang berprofesi sebagai pecinta XC Race dan Downhill bergabung dan meramaikannya.

Jogja Happy Bikers biasanya tidak pernah absen dalam kegiatan ini, ya komunitas saya kalau ikut jondil dan merupakan komunitas yang apik dan kompak secara organisasi dan kekeluargaan. Kegiatan ini menjadi magnet dan barometer untuk menjajal track di puncak Gebang sebagaimana ganasnya track ini.

Puncak Gebang Bantul sudah tersohor sebagai ajang event Downhill atau XC Race karena track dan medan yang memang sudah di buat secara bagus dan tingkat kesulitan sudah di standar dengan event nasional. Maka seyogyanya harus sudah sering mengikuti ajang kegiatan seperti ini agar adrenalin dan skill anda benar-benar bisa di uji secara sempurna.

Adapaun lokasinya anda bisa klik Lokasi PUNCAK GEBANG BIKE PARK

Ayo yang masih belum mendaftar masih di tunggu partisipasi para rider, langsung saja registrasi di www.jogjabikefest.net silahkan pilih XC atau DH dengan biaya 200rb untuk XC dan 250rb untuk DH info lebih lanjut hubungi 085848797978. Selamat berjuang dan memenangkan hadiahnya yang sangat menggiurkan ini total hadiahnya 37 juta.

Sumber artikel : kangpoer Photo by Jogja Bike Fest