Event dan BudayaInformasi

NATIVE AMERICAN INDIAN MUSIC SHOW (PHAWAK) IN JATIM PARK 2

Phawak merupakan sebuah seniman musik dari Bolivia mengangkat musik Amarika Latin Kususnya genre Indian yang saat ini bertempat tinggal atau menetap di Malang. Phawak sering melakukan live show di berbagai kota kususnya ditempat-tempat umum seperti di mall-mall, dan tempat keramaian di kota-kota besar pada umumnya.

Batu Secret Zoo merupakan tempat wisata dan kebun binatang modern yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Batu Secret Zoo yang berada di tanah seluas 14 hektare tersebut merupakan bagian dari Jatim Park 2, selain Pohon Inn dan Museum Satwa.

Beberapa koleksi hewan dari berbagai habitat yang sebagian besar berasal dari Asia dan Afrika dapat ditemukan di kebun binatang ini, antara lain singa putih, kijang Afrika, burung macau, dan bermacam-macam reptil. Untuk melihat secara utuh video Aksi Phawak lihat di video berikut : NATIVE AMERICAN INDIAN MUSIC SHOW (PHAWAK) IN JATIM PARK 2

Kunjungi channel kami :

#leorojas #phawak #Indian #Amerika_latin

Jangan lupa Kunjungi channel kami, senantiasa akan ada video-video berlanjut. jangan lupa subscribe channel ini dan kasih like. Agar kami dapat meningkatkan mutu, kualitas video yang semakin menarik.