Destinasi

WAJIB MAMPIR BELANJA DI SINI ROYAL OLEH-OLEH

Yang berwisata ke Malang tentu sudah tidak asing dengan oleh-oleh khas Batu Malang, nah ini nih tempat terlengkap untuk memenuhi keinginan anda dalam membahagiakan keluarga tercinta dirumah dengan oleh-oleh yang super lengkap di sini.

Royal oleh-oleh saat ini begitu lengkap dan penataannya juga sangat rapi dan nyaman untuk berbelanja, sangat berbeda saat saya mengunjungi beberapa tahun yang lalu. Pusat oleh-oleh ini di desain begitu nyaman untuk belanja dan bahkan untuk berphoto, vlog juga asyik mulai pintu masuk sampai ke naik lantai 2 sungguh view tempat oleh-oleh yang sangat menawan.

Di tempat oleh-oleh ini berdekatan dengan pusat wisata Jatim Park 3 yang tentu menjadi daya tarik yang luar biasa apalagi kerjasama EO wisata akan berdampak langsung dengan serunya berbelanja disini. Jalan kaki juga bisa dari Jatim Park 3 dan tidak jauh juga dari Jatim Park 1 dan 2.

Bagamana cara mengkonsep papan pusat oleh-oleh agar menarik pengunjung dan pembeli inilah rahasia dari Royal Oleh-oleh disamping kerjasama dengan EO Wisata tentu tidak kalah bagaimana konsep papan belanjaannya menarik bagi pengunjung untuk membeli tidak saja hanya berjalan-jalan saja tapi di paksa untuk membeli.

Salah satu ide bagus adalah memberikan suatu voucher belanja kepada konsumen yang mau belanja sehingga memndorong untuk minimal menghabiskan jumlah voucher dan tentu harapannya membeli dari lebih nilai Voucher.

Untuk melihat secara detail bagaimana asyiknya berbelanja di Royal Oleh-oleh simak video ini : AJIB MAMPIR BELANJA DI SINI ROYAL OLEH-OLEH

“Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.” Surat Al-Mulk Ayat 15.