Event dan BudayaInformasi

Event Gowes November – Desember 2017

Event yang secara epik senantiasa diadakan oleh penggiat dan pecinta sepeda di Jogjakarta dan sekitarnya yang sebagai pecandu gowes Jogja memang sebagai barometer tingkat kecintaan dan hobi akan gowes memang sangat besar dan secara rutin mnegdakan berbagai event.

Event yang diselenggarakan dalam kapasitas komunitas maupun funbike juga ajang prestasi sennatiaa diadakan di Jogjakarta. Event yang saya share ini bisa anda daftar saat ini juga selagi masih dibuka dan menarik bagi masing-masing penghobi sepeda ada funbike, enduro, tour, funrace (roadbike). Silahkan anda pilih mana yang anda suka yang jarak tempuh jauh bisa ikut funrice dan tour. Yang jarak dekat bisa ikut enduro dan funbike semua selera anda.

Kenikmatan dalam bergowes disamping seluruh badan makin nyaman dan segar (Fit) juga menambah kasanah pengetahuan akan bersepeda dari teman-teman gowes dan komunitas, serta banyak teman dulur sak lawase semboyan pegowes.

Berikut berbagai event yang akan berlangsung di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya :

1. Klangon Ride
2. Gowes Bareng HUT MCC #71
3. Tour De Menoreh
4. Gowes Bareng To Desa Wisata Brajan For Ladies
5. Tour de Borobudur
6. Funbike HUT CONCAT #71

Kemungkinan event lain masih banyak namun admin belum mendapatkan informasi lebih lanjut. Okey sahabat silahkan nikmati event gowes yang diadakan bulan November – Desember 2017 ini. Siapa tahu rejeki ada pada anda dalam kesempatan ini.

Artikel by kangpoer Photo by kangpoer, Jogjagowes, group WA.