Event dan Budaya

Gowes Awal Syawal 1438 di Pospit

Mengawali gowes di bulan Syawal ini tidak elok kalau tidak dilakukan untuk menambah persaudaraan yang makin erat dan silaturahmi adalah hal yang sangat dituntunkan dalam agama islam. Sangat sejalan dengan olah raga sepeda dengan silaturahmi dan ngumpul bareng akan menambah keakraban masing-masing pegowes.

Awal Syawal kita mulai dengan gowes dengan tujuan Pospit Pakem yang sebagai ajang untuk rest area tempat ngumpulnya para pegowes dari seluruh Jogjakarta. Sejatinya rest area untuk para gowes saat ini terpecah jadi dua yaitu Warung Ijo dan Pospit. Namun tidak menghalangi semangat kita untuk gowes tetap menjalin persaudaraan sesama gowes adalah saudara juga teman.

Indahnya awal gowes dibulan syawal bertemu dengan para suhu/master gowes sebagai pendorong atau penyemangat untuk tetap melakukan kegiatan gowes. Biasanya kalau satu bulan libur untuk memulai gowes lagi agak berat dan saya buktikan untuk sampai finish di Pospit rasanya cukup ngos-ngosan padahal biasanya juga ngos-ngosan hehehehehe.

Spot Photo Pospit Pakem Awal Syawal 1438H :

Sumber Artikel : Gowes di Pospit oleh Kangpoer. Photo by kangpoer dan rekan.