BUKBER POSTPIT & ALGOJO

Bulan puasa bagi pegowes adalah sebagai bulan berkah disamping tetap bisa gowes di waktu sore hari juga adanya silaturahmi dengan adanya buka bersama (bukber) yang satu dengan yang lainnya mungkin ada yang belum kenal bahkan tidak tahu. Dengan sepeda persaudaraan menjadi sangat utama, sangat erat dan tidak ada kasta dalam sepeda.

Baik yang memiliki puluhan sepeda atau bahkan yang punya mal seperti mas Andhy Grand bike dalam komunitas sepeda tidak ada yang merasa lebih tinggi atau rendah semua guyub rukun satu saudara tanpa kasta, inilah hebatnya sepeda dapat mempersatukan manusia dari berbagai kepentingan dan golongan.

Buka bersama komunitas sepeda ini diadakan oleh komuniats POSPIT dan ALGOJO, ah pasti pada nggak tahu kan 2 komunitas ini ya yang satu pasti guest tahu lah yang gowes saban sabtu atau minggu. Pos Pit berada di Pakem tepatnya di barat pasar Pakem dari beberapa orang-orang beken akhirnya dibuatlah suatu komunitas yang bernama POSPIT. Adapun ALGOJO adalah singkatan dari ANTAR LINTAS GOWES JOGJA anggotanya semua yang memiliki komitmen untuk tetap bersepeda dalam kegiatan olahraga kususnya dan dalam kesempatan lain.

Nah bukber kali ini akan dilaksanakan pada hari : Sabtu – 17 Juni 2017 di rumah bapak Giyanto Gempol Rt 01 RW 11 Condongcatur. Dari rumah sakit Condongcatur ke barat terus ke utara ada petunjuk masjid Miftahul Jannah masuk.

Okey guest penggemar dan penghobi sepeda silahkan datang dan daftar on the WA..adapaun list kali ini sudah sekitar 35 peserta yang akan bukber.