Komunitas

MCC (Minomartani Cycling Community)

Kangpoer.staff. MCC sudah mulai eksis dan selalu memiliki agenda yang terencana dalam satu tahun untuk seluruh anggota MCC yang tergabung di Kelurahan Minomartani. MCC sudah mengagendakan beberapa touring bersama-sama antara lain : ke Ancol Kulon Progo, Umbul Cokro Tulung, Candi Ijo Prambanan, Tebing Breksi, Ring Merapi, Makam Imogiri, Pasar Butuh, Klangon, Selarong, dan Waduk Sermo.

MCC merupakan induk dari berbagai komunitas sepeda yang ada di wilayah kelurahan Minomartani dalam rangka untuk menyatukan event dan agenda di kelurahan maka semua atribut komunitas saat ikut MCC menjadi satu. Ada beberapa komunitas yang rajin mengikuti event yang diadakan oleh MCC Kelurahan Minomartani.

Event-event yang diadakan oleh MCC adalah sebuah komitmen dari pemerintah kelurahan untuk menggalakan dan menggiatkan olahraga sepeda menjadi suatu kebutuhan dan pemersatu komunitas. Disamping itu integritas dari MCC memang luar biasa dalam hal olahraga dan sepeda apalagi kepedulian terhadap lingkungan dan sosial yang digalakan cukup grenseng dan kontinyu.

Ok Sobat sepeda mari sebarkan virus sepeda kepada semua orang agar mencintai dan mau menggunakan sepeda untuk olahraga, untuk bekerja serta untuk kegiatan lain yang tidak menggunakan kendaraan bermotor. Hidup sepeda ….hidup komunitas sepeda di Jogjakarta.