Gowes

Blusukan saat gowes sarana charge kekompakan

kangpoer.staff. Penghobi bersepeda memiliki banyak alternatif yang bisa kita jalani, mulai dengan sepeda roadbike, pixy kemudian MTB, Downhill, Citybike, cross country, BMX dan masih banyak lagi. Silahkan anda ingin jenis sepeda apa itu sesuai dengan hobi dan keinginan serta jenis jalan yang akan di lalui.

Bagi saya sepeda tidak sekedar untuk hobi dan melepaskan penat dan bukan sekedar refreshing namun menumbuhkan cinta terhadap lingkungan dan cinta terhadap komunitas yang telah banyak dibuktikan dengan kekompakan dan keselarasan dalam bersepeda. Tidak pandang jenis sepeda selama satu sepeda maka di mana kita ketemu disitu kita seakan satu keluarga.

Urusan sepeda ada yang suka dengan jalan yang mulus, ada yang lebih senang blusukan, ada juga yang hobinya downhill (menuruni gundukan….hahahahhaa). Nah anda pilih yang mana atau campuran bisa juga, itu selera masing-masing dan kenikmatan bersepeda ada pada rasa saat menemui jalan tanjakan, atau jalanan turunan, atau bahkan kubangan dan lumpur yang siap menerkam.

Kenikmatan amsing-masing untuk bersepeda diukur dari sejauh mana mereka menikmati laju dan alur bersepeda, dengan dinikmati dan menyatu dengan sepeda dan alam serta jalan yang di tempuh, maka bersepeda sangat asyik dan merindukan. Anda yang anti tanjakan mungkin hanya sebatas sesaat tapi kenikmatan saat mengaringi tanjakan anda rasakan saat adrenalin dan hormon kegembiraan menyatu, seakan kesenangan memuncak begitu lewati tanjakan.

Blusukan gowes juga tak kalah meriahnya, bagi anda yang hobi blusukan atau bahkan lebih sadis lagi berkubang dan berlumpur atau sekedar ngawur cari jalan yang lebih nakal misalnya menelusuri sungai, air irigasi tentu akan lebih menantang dan mengguggah rasa penasaran dan rasa kenikmatan dan kerinduan yang tak terbayang saat itu.

Maka tanamkan bersepeda itu menyatu rasa, kesenangan, hobi, kenikmatan dan rasa bersaudara sesama manusia. Ya sesama manusia karena yang tidak bersepedapun bisa berempati pada anda yang bersepeda mereka bisa mengalah dan memberi jalan kepada kita yang bersepeda. sesama goweser biasanya memberikan rasa hormat lebih tinggi dibanding dengan yang tidak bersepeda. Bersepeda serasa semua bersaudara, lihat dan rasakan setiap kita ngumpul entah di restarea seperti halnya di Warung Ijo, Pos Pit, di Breksi, di Bibis dan lain-lain. Semua seakan menyatu jadi satu saudara dan andapun tidak mengenalnya….aneh bukan.

Berikut kesenangan blusukan yang tak terlewatkan dalam kenangan :

Semoga bermanfaat dan mengguggah anda untuk senantiasa bersepeda dan bersepeda. Ok guest selamat bersepeda selamat blusukan dengan sepedamu…nikmati sensasi bersepeda ya.