Event dan Budaya

Gowes ngumpul bareng di Breksi

Kangpoer.staff. Hari Minggu adalah moment kebersamaan yang ditunggu-tunggu oleh penggiat, penghobi dan pengguna sepeda untuk melakukan kegiatan ngumpul bareng di Breksi. Breksi secara administratif masuk wilayah Kabupaten Sleman dan masih masuk wilayah Prambanan, yang saat ini begitu digiatkan sarana penunjang dan prasaran pendukungnya.

Sehingga Breksi tidak saja sebagai wahana tempat wisata semata saja namun juga saat ini sudah dibangun tempat parkir sepeda sebagai rest area untuk yang hobi naik sepeda. Disamping keindahan Breksi yang ditonjolkan dan di promosikan ada juga bagi anda yang suka adrenalin, sudah di buka wahana terbaru yaitu track untuk penyuka downhill. Silahkan anda coba sebatas kemampuan fisik dan keberanian untuk menjajal track ini.

Kembali pada ngumpul bareng di Breksi para goweser yang sudah tidak sabar akan moment bareng untuk menyaksikan peresmian tempat parkir yang merupakan sumbangan dari pecinta gowes di Jogjakarta dan sekitarnya. Dengan moment ini setidaknya ajang kumpul bareng bisa dijadikan ajang suatu agenda rutin yang kedepan bisa dirancang lebih indah, lebih nyaman dan tentu saja kegiatan bersepeda akan menular dan menjangkiti kamu muda dan yang suka akan olah raga dan kesehatan secara umumnya. 

Hari Minggu – 26 Maret 2017 merupakan sebagai langkah awal kebersamaan seluruh pegowes di Jogjakarta untuk mengambil sikap bagaimana sarana dan prasaran untuk sepeda di setiap sudut kota di sediakan. Walau kondisi hujan dari pagi namun tidak menyurutkan niat kita untuk kemajuan berkomunitas sepeda di Jogjakarta.

Okey guest salam gowes selalu.